Redmi Note 10 5G

BATAMBANGET.com  – Di pertengahan Tahun 2021, Xiaomi kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan smartphone 5G, yakni Redmi Note 10 5G

Sebelumnya  Redmi Note 10 5G telah diperkenalkan di wilayah Eropa.

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel, mengklaim bahwa Redmi Note 10 5G akan bisa langsung terhubung dengan jaringan 5G yang tersedia di Indonesia tanpa harus melakukan unlock.

 

Ulanzi Mini Tripod Simple dan Ringan, Cocok untuk Vlogger dan Traveler

 

“Enggak perlu unlock hape atau unlock software OTA (on-the-air),” kata Calvin dalam presentasi di acara peluncuran Redmi Note 10 5G yang disiarkan melalui kanal YouTube resmi Xiaomi, Kamis (22/7).

Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? Yuk mari disimak

Redmi Note 10 5G  memiliki layar berbentang 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layar dengan panel IPS LCD itu turut mendukung refresh rate 90Hz dengan tingkat kecerahan 400 nits, serta layar ponsel menggunakan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Tak Hanya itu, pengguna bisa menggunakan lebih dari satu kartu SIM operator seluler 5G, karena memiliki dual-SIM 5G.

 

https://www.instagram.com/p/BuWeYLeFixr/?utm_source=ig_embed&ig_rid=5db90d4d-9c24-4a6e-89ff-91e4b8037732

 

Fitur Baru Instagram, Teks IG Stories Bisa Diterjemahkan ke Bahasa Indonesia

 

Selain itu dilengkapi juga dengan tiga kamera belakang, dengan masing-masing beresolusi 48 MP untuk kamera utama, 2 MP untuk kamera makro dan depth sensor 2 MP, juga di bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 8 MP.

Selanjutnya, untuk sistem keamanan perangkat pada sisi samping bodi tersemat panel sensor pemindai sidik jari.

Untuk sektor dapur pacu, Redmi Note 10 5G ditenagai chipset MediaTek Dimensity 700 5G yang dipadu dengan GPU Mali-G57 MC2. Ada dua opsi penyimpanan RAM LPDDR4X yakni 4 GB dan 8 GB serta memori internal UFS 2.2 sebesar 128 GB.

 

Fitur Baru Whatsapp, Video Call Kini Bisa untuk 8 Orang Sekaligus

 

Soal daya ngak perlu khawatir, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung fast charging 18 watt. Ponsel ini juga memiliki NFC. Meskipun mengunggulkan 5G, Redmi Note 10 5G juga masih mendukung koneksi 4G LTE.

Redmi Note 10 5G tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Graphite Gray, Nighttime Blue, dan Aurora Green dengan finishing matte.

Dengan spesifikasi plus tersebut, harga yang ditawarkan yakni untuk Redmi Note 10 5G varian 4 GB/128 GB dijual dengan harga ritel Rp 2,8 juta, sementara varian lebih tinggi yakni 8 GB/128 GB dijual dengan harga Rp 3,1 juta. Cukup terjangkau bukan.

Mulai 27 Juli ponsel ini sudah bisa dibeli melalui toko online Xiaomi dengan harga perkenalan atau bisa juga beli melalui di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop. (*)

 

——

Yuk Join Medsos Batambanget

Like Fanpage Facebook: batam banget

Add Official Line:@batambanget

Follow Twitter: @batambanget

Instagram: @batambanget