Hasil SKD CPNS 2021 Diumumkan Hari Ini 29 Oktober, Klik Link sscasn.bkn.go.id

BATAMBANGET.com – Kabar gembira bagi masyarakat yang telah mengikuti pendaftaran CPNS 2021. Pasalnya setelah mengikuti tes yang dilakukan melalui Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) maka para pendaftar dapat mengetahui hasilnya.

Munculnya pengumuman hasil SKD CPNS kali ini memang sesuai dengan jadwal yang sebelumnya telah ditetapkan oleh penyelenggara program seleksi.

Ini Caranya Jika Anda Ingin Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Sedianya pengumuman hasil dari SKD CPNS sendiri telah dijadwalkan akan diumumkan dalam waktu 2 hari. Proses pengumuman itu direncanakan akan dapat diakses mulai tanggal 29 hingga 30 Oktober 2021.

Untuk melakukan cek pengumuman seleksi SKD CPNS pun dapat dilakukan dengan mudah oleh para pendaftar. Sebab diketahui bahwa nantinya pengumuman tersebut akan diunggah dan dapat diakses secara online.

Hal ini dilakukan agar nantinya para pendaftar yang telah menyelesaikan tes dalam SKD beberapa waktu lalu tak perlu kerepotan untuk mengetahui hasil yang akan didapatkan oleh dirinya.

PENGUMUMAN! Segera Ganti Kartu ATM BCA Magnetic Stripe ke ATM Chip Sebelum 30 November 2021

Lebih lanjut untuk melakukan cek hasil pengumuman SKD CPNS Tahap 1, para pendaftar dapat memanfaatkan laman resmi yang telah disediakan oleh penyelenggara. Laman resmi tersebut yaitu https://sscasn.bkn.go.id/.

Setelah masuk ke laman resmi dengan menggunakan link yang telah disediakan, kemudian para pendaftar dapat melakukan cek dengan terlebih dahulu memilih salah satu menu yaitu dengan klik ‘Layanan Informasi’.

Jika telah masuk ke dalam menu ‘Layanan Informasi tersebut, kemudian para pendaftar CPNS Tahap 1 dapat mengetahui pengumuman yang sebelumnya telah diunggah oleh penyelenggara dengan memilih menu ‘Hasil SKD CPNS’.

Meski demikian, menurut penyelenggara program tes CPNS 2021 Tahap 1 ini sendiri tidak seluruhnya instansi akan memberi pengumuman tepat pada hari ini atau pada tanggal 29 Oktober 2021 kali ini.

Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Secara Online via Aplikasi Signal, Lebih Mudah dan Praktis

Sebab beberapa instansi masih melakukan penyeleksian dengan melihat nilai hasil dari tes SKD CPNS yang sebelumnya telah dilalui oleh para pendaftar.

Namun, diketahui dari penyelenggara sendiri juga terdapat sejumlah instansi yang melakukan atau mengunggah pengumuman hasil SKD CPNS 2021 Tahap 1 tepat pada hari ini.

Pada hari ini sendiri diketahui bahwa sejumlah 166 instansi telah mengunggah pengumuman hasil SKD CPNS 2021 Tahap 1. Nantinya bagi instansi yang belum melakukan maka kemungkinan akan dilakukan pada 30 Oktober 2021.

Nantinya setelah melakukan pengumuman SKD CPNS Tahap 1, maka direncanakan penyelenggara juga akan mengumumkan hasil SKD CPNS Tahap 2 yang rencananya akan dilakukan pada 13-14 November 2021 mendatang.

Itulah tadi informasi mengenai link dan cara cek pengumuman hasil SKD CPNS 2021 Tahap 1 yang telah mulai dilakukan pada hari ini 29 Oktober 2021. (*)

—–

Yuk Join Medsos Batambanget

Like Fanpage Facebook: batam banget

Add Official Line:@batambanget

Follow Twitter: @batambanget

Instagram: @batambanget

Stay in Touch

To follow the best weight loss journeys, success stories and inspirational interviews with the industry's top coaches and specialists. Start changing your life today!

spot_img

Related Articles