Please assign a menu to the primary menu location under menu
Headline Bangetjalankemana

Ini Keunikan Taman Wisata Habibie di Tanjungpinggir, Punya 1000 Tangga

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAMBANGET.COM – Bingung mau kemana saat akhir pekan? Kenapa tidak berwisata saja ke Taman Wisata Habibie. Lokasinya dekat kok, di  Tanjungpinggir, Sekupang.

Objek wisata ini bakal menawarkan pengalaman baru bagi kamu. Bagaimana tidak, di taman wisata ini Anda akan menemukan pantai yang indah.

Setiba di Taman Wisata Habibie, Anda akan  disuguhkan pemandangan yang luar biasa.

Dari kejauhan kamu dapat  melihat gedung-gedung yang menjulang tinggi di Singapura dan banyaknya kapal yang sedang labuh jangkar.

Di lokasi tersebut terdapat beberapa pondok untuk bersantai dan dua ayunan untuk bermain bersama keluarga. Tampak juga fasilitas buaian untuk bersantai-santai dalam ayunan.

Taman Wisata Habibie/IST
Taman Wisata Habibie/IST

Nah, untuk menuju ke pantai terlebih dahulu Anda harus melewati tangga yang berliku-liku. Ini bagian uniknya , karena Anda harus melewati seribu anak tangga.

Pantainya memiliki ciri khas sebagai pantai berbatu. Batu-batu yang membentuk relief tersendiri itu bisa menjadi background yang cocok untuk foto atau selfie.

Apalagi hamparan laut yang luas nan biru akan ikut melengkapinya, foto kamu bakalan keren di sini.

Catat, Ini Rute Taman Wisata Habibie

Dari pusat kota, Taman Wisata Habibie ini cukup mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi. Dari Nagoya, lokasi tersebut bisa ditempuh dengan waktu sekitar 30 menit.

Berada di Kelurahan Patam Lestari, untuk menuju Taman Wisata Habibie, kamu masuk dari simpang empat traffic light simpang menuju Perumahan Patam Lestari.

Jarak antara persimpangan jalan raya menuju Taman Wisata Habibie ditempuh sejauh kurang lebih 4 kilo.

Sebelum sampai di lokasi wisata, kamu akan menemukan terlebih dahulu Hotel Acacia, lalu tidak jauh dari hotel terdapat Perumahan Patam Lestari.

Dari Perumahan Patam Lestari untuk menemukan persimpangan tempat wisata berjarak 500 meter.

Nah, Simpang menuju tempat wisata sebelum SD Negeri 003. Dari persimpangan kamu akan menemukan tanda masuk ke lokasi wisata.

Selamat berlibur

————

Yuk Join Medsos Batambanget

Like Fanpage Facebook: batam banget

Add Official Line:@batambanget

Follow Twitter: @batambanget

Instagram: @batambanget

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Leave a Reply